Apr 30, 2007
[Quadrangle] Bawa Dummy ke Toko Buku
Tadi siang rencananya aku ke percetakan buat benerin beberapa hal (mudah2an koreksi terakhir)...eh ternyata komputer di percetakan lg eror. Hmh...jd aku kudu balik besok.

Supaya gak sia2, td iseng2 ke toko buku yang kebetulan tinggal lurus dari percetakan. Ketemu sama bagian pembelian. Aku kasih liyat dummy yg masih mo dibenerin itu. Dia bolak-balik, bolak-balik...


"Jadi ini novel ya, Mbak?" tanyanya.

"Iya, jawabku sambil nyengir."

"Kok covernya gak kayak novel ya?" tanyanya lagi sambil nunjuk cover depan Quadrangle yang bentuknya seperti di bawah ini:


"Hehehe...emang pingin beda, Mas..."

"Oh, gitu..."

Menawar ini dan itu...begini dan begitu...akhirnya Mas bagian pembelian yang baik hati itu setuju dengan penawaranku dan Quadrangle bakal dijual di tokonya.

Toko apa itu? I'll let you know later on.



Oh ya, aku juga tadi menemui pemilik Bursa Media (biasanya bisa ditemui di beberapa lokasi Carrefour di Jakarta), ngobrol buat bikin kerja sama penjualan Quadrangle. Ternyata beliau setuju juga.

Alhamdulillah...

Pssttt...itu dia cover Quadrangle, aku menepati janji kaaannnn? FYI, cover itu adalah hasil kolaborasi Abi (my hubby) & aku. What do you think?

Labels: ,

 
posted by Quadrangle at 15:59 | Permalink |


0 Comments: