Apr 18, 2007
Bocoran Komen & Ucapan Terima Kasih
Fiuh...tadi pagi habis nongkrong dipercetakan...dan waks leher berasa kecekek n idung kayaknya kesumbat. Udara di percetakan itu gak bagus banget ya? Kasihan yang kerja di sana...sehari2 harus menghirup udara yang gak sehat...hiks...mana besok mesti ke sana lagi...well, gak apa demi QUADRANGLE!



Nah, aku kan janji ya kemaren mo bagi2 penggalan2 komen dari sahabat2ku...nih dia (aku skalian berterima kasih nih ama mereka):

"Bukakan hati dan pikiran Anda dengan novel ini, dan biarkan cinta menemukan artinya." Fira Basuki (Fir, thanks banget ya dah meluangkan waktu buat baca dan kasih komen, plus memberi masukan yang berarti banget...)

"Hangat, manis dan adiktif. You just can’t stop til the last drop! “ Jessica Huwae (Jess, thanks and thanks again...means a lot to me...)

“Aura romantis kota Paris digali dengan manis melalui alur, tokoh, dan penokohannya.” Deka Lasman (Bu Dosen, makasih banget buat waktunya dan ngobrol2 berisi kita di Plangi waktu itu...lagi yuks?)

"Bizarre Love Quadrangle...ternyata sebuah cerita punya lebih dari satu sisi.” Yoshi F. (Yosh...merci beaucoup...kalo gw inget2 obrolan kita waktu itu jd ktawa2 sdiri...oh ya sampaikan salam tengkyuku pada-'nya' yaaa)

"Ini bukan kisah romansa semata, tapi juga persahabatan.” Rini Nurul Badariah (Rin, merci beaucoup ya dah baca n komen pdhal Rini lagi sakit waktu itu...t'es tres gentille)

"Lebih dari sekedar membaca sebuah buku harian, di Quadrangle banyak kata-kata sederhana bermakna mendalam bagi saya yang pernah mengalaminya." ridaps (Ridaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...tanpamu aku gak bakal nerbitin buku ini...makasih ya...*luv u!*)

"Sungguh sebuah kisah manis yang teramat sayang bila dilewatkan…” al farani (Ran, makasih banget yaaa komennya...miss you too much neh!)

"Baca buku ini seperti pergi ke One Stop Shopping Mall: dapat cerita nggak biasa tentang cinta segiempat, jadi tau tempat2 menarik di Prancis dan belajar bahasa Prancis dengan FUN!" Ida Baik (Ida yang baik emang bener2 baik...thanks yaa da...muach!)

"Endingnya bagus, gak gampang ditebak..." Shanti (jeng Shant, aku kopi pes dr obrolan PM kita gak papa kan? Tengkyu yaaa *hugs*)

"Gaya penulisan yang menarik dan unik..." Iza Asnawi (Je, merci beaucoup buat segala2nya yaaa...especially this comment...hihihi akhirnya ngomen jg)

"Benar-benar kerja yang maksimal dan unik. Bonne Chance, Nad!!!" Ita Sikrit (Itaaaa...makasih banyak yaaa...muach muach! Psst...Ita sampe telepon2 aku loh...)

Nah yang di atas itu baru penggalan2 komennya aja...komen full-nya ada di dalem Quadrangle...check out ndiri ntar yaaa...

Labels: , ,

 
posted by Quadrangle at 16:22 | Permalink |


3 Comments: