Apr 17, 2007
ISBN & Desain Cover & Siap Cetak
Jum'at, 13 April 2007:

Setelah kemaren aku ke PerPusNas Matraman membawa data yang kurang lengkap, hari ini aku balik lagi, dengan data yang lengkap sesuai keinginan Tim ISBN.

Sampai di sana dah banyak orang. Aku menemui Ibu Tri yang baik hati yang kemudian memroses data novelku dan kira2 15 menit kemudian, beliau telah siap dengan serentetan angka. Cihuy! Nomor ISBN.

Pulang dengan senyum merekah, di seberang aku melihat bus 116! Wah, kalau beruntung aku bisa naik bus itu dan turun di depan jalan rumahku. Lariiiiiiiiii!

Setelah sibuk terengah2 mengejar, aku mencelos! Huaaaa...ternyata itu bus 115, bukan 116. Jadi, dia lurus ke arah kampung melayu. Sediiihhhh. Akhirnya terpaksa deh nyetop bajaj, turun di Manggarai dan naik 62 sampai depan jalan.

Habis tu, senyum lagi, mengingat ISBN dah di tangan.



Sabtu-Minggu- Senin, 14-15-16 April 2006:

Aku dan Abi ngerapiin desain cover.

Oh ya, warnanya hitam dan magenta, alias shocking pink.
I love it!

Selasa, 17 April 2007:

Tadi pagi Abi nyiapin data yang bakal dikasih ke percetakan. Mulai dari file Corel sampai naskah. Setelah data di-burn ke CD, aku dan Abi meluncur ke percetakan. Ngobrol2 sebentar dengan orang percetakan. Sayang, yang biasa bantu aku belum datang. Jadi, ngobrolnya kurang maksimal.

Akhirnya agak siangan Pak Chandra, orang yang biasa bantu itu, telepon aku. Kasih harga akhir. Lumayanlah. Lebih dari harga awal yang dia kasih tahun lalu. Tapi, mo gimana lagi. Kan semua2 juga pada naik. Harga bahan bakunya juga ikut naik. Well, aku sih setuju aja karena harganya masih reasonable kok.

Terus, Pak Chandra minta aku bikin SPK. Tuing! Kalo PO aku biasa bikin di kantor lama, tapi lom pernah bikin SPK. But, I never give up on anything! Jadi aku bikin aja sebisaku. Selesai bikin, aku print, trus aku fax. Udah masuk sih, tapi lom ada feedback dari Pak Chandra. Ditunggu aja kali ya.

Besok pagi aku harus kirim DP 30% ke Pak Chandra. Trus dia akan bikinin dummy. Kalo semua dah ok, Quadrangle bakal dicetak sebanyak 1.000 biji. Dikit ya? Itulah...kalo cetaknya lebih banyak, harga satuannya memang lebih murah. Tapi, aku baru berani 1.000 dulu deh.

Wish me luck ya...

Pssst...besok aku mo crita2 tentang komen sahabat2ku tentang Quadrangle nih...besok mampir lagi yaaaa...

Labels: ,

 
posted by Quadrangle at 16:10 | Permalink |


2 Comments: