Jul 27, 2007
Rio, seorang pembaca di goodreads.com
Di goodreads.com aku ketemu banyaaaaakkkk orang yang suka baca juga, bahkan ketemu banyak penulis. Thanks to Donna yang invite aku waktu itu.

Dan, kemaren aku baruuuu aja ketemu seseorang yang sangat spesial. Kenapa spesial? Karena dia memberi bintang 4 ke si 'Q' di antara minimnya bintang2 yg diberikan orang2 ke si 'Q', di antara cercaan dari sebuah tabloid, bintang 4 dari Rio membuat hariku cerah lagi.

Ini kutipan msg yang dia kirim ke aku hari ini setelah aku invite dia jadi kontakku di goodreads.com:

"...btw, bukunya keren deh, me & some of my friends like it a lot. nous parlons du livre (kami ngobrolin buku itu, red.)..."

Terima kasih, Rio, for brightening my day.

Labels: , ,

 
posted by Quadrangle at 13:55 | Permalink |


1 Comments:


  • At June 19, 2017 at 11:59 AM, Anonymous Anonymous

    Halo,
    Perkenalkan, Nama saya Wenny
    Saya adalah development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda. 
    Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke wenny@forexmart.com, terimakasih